pasang iklan
Friday 3 June 2016

21:09





Selamat Malam, GeemboxERS. Malam ini, saya akan berbagi informasi tentang
5 Hukuman Mati yang Paling Sadis
versi Geembox!

Sebelumnya saya peringatkan kalau gambar2 dibawah ini mungkin agak disturbing bagi anda.

Hukuman mati adalah salah satu metode hukum untuk menghukum orang yang berbuat salah. Hukuman mati ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti tembak mati, pancung dan lain-lain. Berikut ini adalah 5 Hukuman Mati yang Paling Sadis versi Geembox!

1.Ling Chi

Ling Chi atau "mengiris pelan2" adalah metode hukuman mati dari Cina. Prakteknya adalah dengan mengiris tubuh terpidana mati, hingga akhirnya terpidana mati dalam penderitaan. Metode ini biasanya untuk menghukum orang yang melakukan pelanggaran yang sangat berat, seperti membunuh orang tua kandung.

2.Impalement

Metode ini mungkin akan menjadi yang paling menyakitkan. Cara pelaksanaannya adalah terhukum mati ditusuk dengan benda tajam melalui bagian bawah tubuhnya (anus atau vagina) sampai tembus dimulut. Metode ini pertama kali dilaksanakan oleh bangsa Babilonia.

3.Scaphism

Scaphism adalah metode hukuman mati yang dilakukan oleh orang persia kuno. Scaphism ini dilakukan dengan menempatkan orang pada sebuah perahu atau balok kayu dengan muka menghadap ke atas. Orang yang dihukum tersebut akan dipaksa meminum susu dan madu hingga diare berat, sedangkan tubuhnya akan dilumuri madu sehingga menarik serangga pada dirinya. Korban yang tak berdaya tersebut akan tetap mengambang di rawa dan berada disitu bersama kotorannya. Sehingga lama kelamaan korban akan mati akibat banyaknya serangga yang berkembang biak pada tubuhnya. Hukuman ini dirancang agar korban mengalami kematian yang lama dan menyakitkan.

4.The Five Pains
Metode hukuman ini adalah dengan memotong satu persatu organ tubuh korban, dimulai dari memotong hidung korban, dilanjutkan dengan tangan dan kaki, hingga membelah korban di pinggang.

5.Garrote

Garrote adalah alat yang digunakan untuk mencekik atau mematahkan leher terpidana mati. Cara pelaksanaannya adalah terpidana duduk di alat tersebut, dengan algojo dibelakanya yang siap untuk mengencangkan besi yang akan mematahkan leher terpidana. Alat ini terakhir dipakai di Andora pada tahun 1990.


****************************************************
Itulah ke-5 Hukuman Mati yang Paling Sadis versi Geembox. Saya harap GeemboxERS dapat terhibur dengan post ini. Terima kasih atas kunjungannya :)


0 komentar:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:
1.Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan baik
2.Hindari kata2 jorok, menghina atau sebagainya
3.Isi komentar dilarang menghina atau menjatuhkan seseorang, suku, agama, ataupun ras.
4.Anda boleh mencantumkan link aktif, maksimal 1
5.Isi komentar merupakan tanggung jawab sepenuhnya kepada pemberi komentar
6.Laporkan link yang rusak, corrupt, atau yg sejenisnya ke geembox123@gmail.com dan Saya akan mencarikan link yang baru

Terima kasih atas perhatiannya

 
close
Space Iklan 728 x 120