pasang iklan
Monday 24 April 2017

11:08
Selamat Pagi, GeemboxERS. Pagi ini saya akan berbagi informasi tentang
7 Senjata Api Paling Berbahaya di Dunia


Senjata api biasanya digunakan oleh unit militer atau kepolisian untuk menjaga keamanan negara dan untuk melawan ancaman baik dari luar maupun dalam negeri. Nah, ada beberapa senjata api yang sangat berbahaya yang mampu melumpuhkan musuh dengan mudah. Berikut adalah 7 Senjata api paling berbahaya versi Geembox!! 

1.AK-47 (Assault Riffle) - Rusia

 Senjata ini dirancang oleh Mikhail Kalashnikov pada 1947 dan dijadikan senapan standar di Uni Soviet. Keunggulan senjata ini adalah mudah dirawat dan digunakan serta berdaya tahan tinggi dan mematikan Hingga saat ini,senjata ini masih banyak digunakan di seluruh dunia.

 2.AS50 (Sniper Rifle) - Inggris

 Senjata ini adalah senjata sniper semi automatic dari Inggris dan cocok digunakan hingga jarak 1800 meter. AS50 menggunakan peluru berkaliber .50 BMG  sehingga sangat berbahaya.

3.Pindad SS2 (Assault Rifle) - Indonesia
 Senjata ini diproduksi oleh PT Pindad dari Indonesia yang diklaim memiliki akurasi yang tinggi. Dengan peluru kaliber 5.56 x 45 mm dan firespeed 700 peluru per menit menjadikan senjata ini sangat berbahaya dengan jarak efektif sekitar 450 meter.

4.Uzi (Sub Machine Gun) - Israel

 Senjata ini pertama kali didesain oleh Uziel Gal pada sekitar tahun 1940-an. Senjata ini ringan dan memiliki kecepatan menembak sekitar 600 peluru/menit dan sangat efektif digunakan pada jarak 100-200 meter. Senjata ini juga memiliki akurasi yang tinggi.\

5.F2000 (Assault Rifle) - Belgia

Senjata ini diproduksi oleh sebuah perusahaan asal Belgia, FN Herstal dan pertama kali ditampilkan pada 2001 di sebuah pameran pertahanan IDEX di Abu Dhabi. Senjata ini berkaliber 5.56 mm dengan jarak hingga 500 meter. Selain itu, senjata ini memiliki firespeed 850 peluru/menit.



**********************************************************
Itulah ke5 senjata api paling berbahaya di dunia versi Geembox. Saya harap kalian dapat terhibur dan menambah pengetahuan kita. Terima kasih sudah berkunjung
 

0 komentar:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:
1.Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan baik
2.Hindari kata2 jorok, menghina atau sebagainya
3.Isi komentar dilarang menghina atau menjatuhkan seseorang, suku, agama, ataupun ras.
4.Anda boleh mencantumkan link aktif, maksimal 1
5.Isi komentar merupakan tanggung jawab sepenuhnya kepada pemberi komentar
6.Laporkan link yang rusak, corrupt, atau yg sejenisnya ke geembox123@gmail.com dan Saya akan mencarikan link yang baru

Terima kasih atas perhatiannya

 
close
Space Iklan 728 x 120