pasang iklan
Friday 25 December 2015

18:19
Selamat sore, GeemboxERS. Sore ini, saya akan berbagi informasi tentang
5 Hewan Paling Beracun di Dunia

  Kelima hewan ini memiliki racun yang sangat membahayakan makhluk hidup, terutama manusia. Dalam waktu yang singkat, racun tersebut dapat membahayakan kehidupan manusia apabila sudah masuk ke tubuh manusia. Bahkan dapat menyebabkan kematian. 
 Banyak sekali spesies hewan yang beracun, tetapi, Geembox akan mengshare kelima hewan diantara itu yang paling beracun. Berikut kelima hewan tersebut.

1.Box Jellyfish
  

Merupakan hewan yang paling beracun yang hidup di perairan Australia. Sejak 1954, hewan ini telah bertanggung jawab atas lebih dari 5000 kematian. Racun yang dimiliki hewan ini menyerang jantung dan dapat membunuh korban dengan cepat apabila tidak segera mendapatkan pertolongan.

2.Brazilian Wandering Spider
 Merupakan laba-laba paling mematikan menurut Buku Rekor Dunia Guinness. Laba-laba ini memiliki racun yang dapat menyebabkan korbannya mengalami kesulitan bernapas. Hewan ini dapat hidup berkeliaran di daerah berpopulasi tinggi seperti di rumah ataupun mobil. 

3.Stonefish
  Dapat ditemukan di perairan dangkal tropis berkarang. Ikan ini berkamuflase seperti batu, yang dapat membuat manusia tidak menyadari keberadaannya. Apabila terkena racun ikan ini, dapat menyebabkan kelumpuhan hingga kematian. Kebanyakan korban tersengat ikan ini adalah karena terinjak ikan tersebut.

4.King Cobra
  Merupakan salah satu ular paling berbisa di dunia. Bisa ular ini dapat membunuh seorang pria dewasa dalam waktu yang singkat apabila korban tidak segera mendapatkan pertolongan. Bahkan bisa ular ini dapat membunuh seekor gajah.

5.Blue Ringed Octopus
  Hewan berukuran kecil ini hidup di perairan Pasifik. Gigitannya memang tidak menyakitkan, tetapi racunnya dapat menyebabkan kelemahan otot, kesulitan bernapas dan bahkan kematian.
                                                                        ***************

Nah, itulah ke-5 Hewan Paling Beracun di Dunia ini. Saya sarankan agar GeemboxERS lebih berhati-hati saat bertemu dengan hewan2 tersebut, bahkan dengan hewan yang belum kita ketahui apa itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

0 komentar:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:
1.Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan baik
2.Hindari kata2 jorok, menghina atau sebagainya
3.Isi komentar dilarang menghina atau menjatuhkan seseorang, suku, agama, ataupun ras.
4.Anda boleh mencantumkan link aktif, maksimal 1
5.Isi komentar merupakan tanggung jawab sepenuhnya kepada pemberi komentar
6.Laporkan link yang rusak, corrupt, atau yg sejenisnya ke geembox123@gmail.com dan Saya akan mencarikan link yang baru

Terima kasih atas perhatiannya

 
close
Space Iklan 728 x 120