pasang iklan
Monday 13 January 2014

15:41
Selamat sore, GeemboxERS. Sore ini, Admin akan memberitahukan beberapa efek negatif dari men-copy paste artikel dari blog lain.
 Memang, jika kita tidak ada ide lagi dalam membuat postingan blog, kita biasa mengambil jalan pintas dengan mencopas dari blog orang lain. Mencopy Paste rupanya menimbulkan efek negatif bagi diri kita. Berikut adalah beberapa kerugian dari men Copas (Copy Paste) menurut Admin Geembox /geembox.blogspot.com : 
1.Akan menurunkan nilai kekreatifan seseorang
 Dengan mencopas, maka kita hanya me repost artikel dari blog lain. So, anda hanya akan mengepost hasil pemikiran orang lain. Jadi, anda tidak mempunyai hasil pemikiran yang bisa "dipost" kan ke blog anda
2.Menurunkan Traffic Blog
 Misalkan, si A berkunjung ke blog G , kemudian konten2 dari blog G tersebut belum memuaskan si A. Kemudian, dia mencari lagi di search engine dan bertemulah dengan blog anda (misalnya). Setelah si A melihat2 blog anda, rupanya isinya sama dengan isi dari blog G tersebut. Maka, tanpa banyak pikir, si A langsung mencari lagi di blog2 lain yang bukan hasil copas. Maka, anda akan kehilangan Traffic Blog
3.Menyebabkan Blog Tersebut Dihapus
 Anda tahu blog terselubung.blogspot.com ? Ya, Blog tersebut sangat fenomenal. Konon, pemilik blog telah meraup keuntungan sekitar 40 juta rupiah tiap bulannya. Tetapi, sejak bulan Juli 2013 lalu, blog tersebut dihapus. Kenapa? Konon, setelah saya search di Google, rupanya si pemilik blog suka mencopas artikel dari blog lain tanpa izin. Jadi, jangan suka mencopas artikel dari blog lain, tanpa izin sang pemilik ya? 

Itulah 3 efek negatif dari mencopy paste menurut geembox.blogspot.com dan mungkin masih banyak lagi. Anda bisa mencari di mbah gugel.

So, jangan suka mencopas artikel dari orang lain ya sob, kalo gak mau kena 3 kerugian diatas. Kecuali jika anda sudah mendapatkan izin dari pemilik blog, atau minimal hanya dengan mencantumkan link nya dan jika anda memang sudah kehabisan ide untuk mengepost di blog anda. 
Hargailah hasil karya orang lain. Bayangkan, jika artikel dari blog anda semuanya dicopas oleh orang lain? Pasti anda sangat marah ,bukan? So, jangan suka mencopas :) 


MOHON KOMENTAR POSITIFNYA :)

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

0 komentar:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:
1.Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan baik
2.Hindari kata2 jorok, menghina atau sebagainya
3.Isi komentar dilarang menghina atau menjatuhkan seseorang, suku, agama, ataupun ras.
4.Anda boleh mencantumkan link aktif, maksimal 1
5.Isi komentar merupakan tanggung jawab sepenuhnya kepada pemberi komentar
6.Laporkan link yang rusak, corrupt, atau yg sejenisnya ke geembox123@gmail.com dan Saya akan mencarikan link yang baru

Terima kasih atas perhatiannya

 
close
Space Iklan 728 x 120